Seluruh Rakyat Indonesia di Himbau Untuk Menggunakan Hak Pilihnya di TPS Nanti

Bandung1.com/BANDUNG – Beberapa pekan ke depan Seluruh Rakyat Indonesia akan melaksanakan Pesta Demokrasi, Pilpres dan Pileg yang akan di selenggarakan pada hari Rabu ( 17/4) mendatang, akan mementukan nasib bangsa ini ke depan.

Seluruh Rakyat Indonesia di himbau untuk menggunakan hak pilihnya di TPS masing-masing. menghadapi Pilpres April mendatang dukungan demi dukungan terus mengalir tak terbendung terhadap kedua Pasangan calon, kali ini deklarasi dukungan terhadap Pasangan calon nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amien datang dari Timsus 1901 Kota Bandung, Beretempat di Gedung Shakti Taridi Kiara Condong Bandung, Minggu (17/3).

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir Ketua Timsus 1901 Jawa Barat H. Yayat Hidayat, Jajaran Pengurus Korkot, Korcan dan Korlur, serta Ratusan Simpatisan Relawan Timsus 1901 Kota Bandung.

Ketua Timsus 1901 H. Yayat Hidayat menegaskan, “ Untuk seluruh relawan dan semua element masyarakat, saya tekankan untuk bersinergi memenangkan pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amien.

“Kemengan Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 mendatang merupakan tujuan kita, kita berharap Pak Jokowi bisa melanjutkan kinerjanya sebagai Presiden untuk lima tahun berikutnya, agar keberhasilan yang telah dicapai pada periode pertama bisa di lanjutkan” tandas Yayat.
.

Sementara itu, Elita Sari Dewi selaku Ketua Timsus Kota Bandung menyampaikan,” saya mengajak kawan-kawan untuk menjadikan Pilpres 2019 sebagai sarana Demokrasi yang menggembirakan dan sehat. Oleh karena itu, Kader Timsus 1901 diminta untuk bersikap santun di Masyarakat, namun juga berani. Jangan takut, Insya Alloh Tuhan Yang Maha Kuasa ada dipihak kita yang kita yakini bahwa kita sedang berjuang untuk Indonesia yang lebih maju dan lebih baik”.

“ Timsus 1901 memang terlahir dari semangat untuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 1, Ir H Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, Keberhasilan pemerintahan Joko Widodo empat tahun pada periode pertama kemaren telah nyata tampak, marilah kita “ Jual” secara door to door kepada masyarakat, agar lanjut dua periode” tandas Elita. (UL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *