Satgas Sektor 22 Rapihkan Lokasi Pasca Banjir Pasir Endah 

Bandung1.com/BANDUNG – Pasca banjir bandang di Pasir Endah Kecamatan Ujungberung Kota Bandung pada hari Senin 01/04 yang yang menggenangi -+60rumah tinggal hingga ketinggian 1 M, kini masih meninggalkan sisa lumpur dan puing menutupi jalan dan sarana lainnya.

Satgas Sektor 22 Citarum Harum yang dikomando oleh Kol. Inf. Asep Rahman Taufik terus fokus perhatiannya untuk menertibkan kotoran sisa banjir tersebut dengan mengerahkan anggotanya supaya tempat tersebut kembali bersih layaknya sediakala berada, Rabu (03/03/2019)

Serka Agung Setia (Kotis Sektor 22), Mewakili Komandan Sektor 22 yang ditugaskan memantau kegiatan karya bakti pembersihan lokasi tersebut bersama Dansubsektor 11-22 (Serma Evi) yang memimpin dilapangan.

“Instruksi Komandan Sektor 22 Citarum, kami melaksanakan karya bakti pengangkatan matrial lumpur paska banjir di Rt/Rw 07/06 Kelurahan Pasir Endah Kecamatan Ujungberung Kota Bandung” Ucap Agung.

“Kami fokuskan pembersihan ini di Area SDN Aji Tunggal dari ruangan kelas belajar hingga halaman, supaya sekolah ini bisa cepat dipakai lagi” Ungkap Agung.

Serma Evi (Dansubsektor 11-22) menyampaikan pada awak media, “Giat ini di bantu oleh Linmas Kota Bandung sebanyak 20 Orang, DPU Kota Bandung 21 Orang, Koramil Ujungberung 15 Orang, Pramuka Perguruan Tinggi UIN SGD 6 Orang, dari Rajawali Komunikasi 20 Orang, hingga jumlah keseluruhan sebanyak 62 Orang” Kata Evi.

Pembersih material lumpur dan puing-puing pasca banjir di Pasir Endah yang berpusat di SDN Aji Tunggal Sukup Baru Rt/Rw. 07/06 ini hingga material terangkat sebanyak 3 (tiga) Dan Truk yang dikirim oleh Dinas Pekerjaan Umum Kota Bandung.

Hadir pada giat itu, Anggota Satgas Sektor 22 Citarum, Dinas Pekerjaan Umum Kita Bandung, Linmas Kota Bandung, Koramil Ujungberung, Pramuka UIN SGD dan Komunitas Rajawali Komunikasi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *