Syukuran Kantor Baru Jurnal Polisi, Adakan Santunan 50 Anak Yatim

Bandung1.com/BANDUNG — Dalam rezeki yang Alloh anugerahkan kepada kita, di sana ada bagian untuk kaum dhuafa, dalam peseremian kantor barunya Media Jurnal Polisi turut berbagi dengan 50 Anak yatim Piatu bertempat di Kantor pusat Jurnal polisi Jalan Raya Sukaasih No.34 Rt.03 Rw.07 Kelurahan Sindangjaya Kecamatan Mandalajati Kota Bandung, Jum’at (5/4/2019)

Dalam Acara Peresmian tersebut diisi dengan do’a bersama, Pemotongan tumpeng dan Pemberian santunan kepada 50 Anak Yatim, serta penyerahan SK pimred dari pimpinan umum.

Turut hadir dalam acara tersebut, Jajaran pengurus jurnal polisi, DKM Baiturahman Sukaasih, Yayasan panti Asuhan Mutiara Bani Sholihin Cibiru Hilir Kabupaten Bandung, tokoh masyarakat, tokoh agama, para pimpinan redaksi dari berbagai perusahaan media dan masyarakat

Wapinum Media Jurnal Polisi Bram Kusnadi menyampaikan,”setelah perjalanan yang panjang dan melewati berbagai cobaan, pada akhirnya Atas ijin Allah Swt Media Jurnalpolisi mempunyai kantor baru yang berlokasi di Suka asih”.

“ Hari ini kita lakukan Peresmian dan Tasyakuran atas kantor baru kita, Penyerahan santunan kepada 50 Anak Yatim Piatu serta penyerahan SK Pimpinan Redaksi kepada saudara kami Kang Adi Mulyana, Karena kami nilai beliau pantas dan mampu menerima amanah tersebut” tandas Bram.

“Semoga dengan adanya kantor baru ini bisa menjadikan kesolidan dan kekuatan serta bermanfaat bagi masyarakat”. Harapnya.

Sementara itu, Adi Mulyana selaku Pimpinan Redaksi menyampaikan, saya mengucapkan Terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan, dengan segala kemampuan yang ada, saya akan berusaha untuk menjaganya.

Ditempat sama Redaktur Pelaksana Muhammad Warman atau yang akrab dipanggil Ule menambahkan, Kedepannya kegiatan sosial semacam ini akan dijadikan rutinitas, Insha Alloh dilaksanakan sebulan sekali secara keliling setiap Panti Asuhan Yatim Piatu.

Lebih lanjut Ule mengingatkan, semoga kegiatan sosial semacam ini bisa di tiru oleh rekan-rekan yang lain dan pengingat bahwa di luar sana masih ada orang-orang yang memebutuhkan uluran tangan kita.

“Berbuat baiklah selama kita diberi waktu, apalagi ada kelebihan harta, jangan sungkan-sungkan karena apapun yang kita keluarkan untuk beramal akan menjadi tabungan kita di kehidupan kelak (akhirat) “ tandas Ule.

“Selain itu, kegiatan ini menjadikan penyemangat bagi rekan – rekan media dalam menjalankan tugasnya” Tutupnya. (Syamsul).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *