Bersama Alumni SMA KP, Ketua PAMMI Kab. Bandung Turut Terjun Bagikan Bantuan

BANDUNG1.COM, KAB. BANDUNG – Didorong dengan tekad peduli sesama terhadap saudara-saudaranya yang sedang di landa banjir, walaupun terus diguyur hujan. Keluarga besar Alumni Sekolah Menengah Atas Karya Pembangunan (SMA KP) Angkatan 1993 Baleendah membagikan 500 nasi bungkus untuk para warga korban banjir di kawasan Baleendah dan Kecamatan Dayeuh Kolot , Kabupaten Bandung, Minggu (14/04).

Ketua Pelaksana Bambang Kristianto mengungkapkan, Sesama warga Kabupaten Bandung, kami ikut peduli untuk sekedar meringankan beban warga yang menjadi korban, hingga saat ini masih membutuhkan uluran tangan dan tinggal di tenda pengungsian.

“Kami temen-temen Alumni SMA Karya Pembangunan angkatan 93, semua sepakat dan langsung berunding untuk membantu korban banjir. Alhamdulillah, akhirnya dalam waktu singkat kita kumpulkan dana temen alumni SMA KP terkumpul,” tandas Bambang usai menyalurkan bantuan.

“Walaupun hujan terus mengguyur, dengan tekad dan niat yang baik kami tidak mempedulikan hal itu, yang terpenting bagi kami bantuan yang sudah kami siapkan bias tersalurkan dengan baik” tegas Bambang.

Lebih lanjut Bambang menambahkan, bantuannya sendiri berupa 500 bungkus nasi dan kami salurkan ke tiga wilayah diantaranya wilayah Bojong Asih RT. 07 RW. 05 Desa Dayeuh Kolot Kecamatan Dayeuh Kolot, Wilayah Andir RT. 02/11 Kelurahan Andir Baleendah serta Kampung Balero Kecamatan Dayeuh Kolot.

Sementara itu, Hj. Siti Maryanti Alumni SMA KP sekaligus Ketua PAMMI Kab. Bandung mengungkapkan, Atas inisiatif rekan-rekan Alumni SMA Karya Pembangunan (KP) untuk melakukan Bhakti Sosial ini sangat positif sekali, semoga kegiatan seperti ini bisa continue ke depannya.

“Saya sangat mengapresiasi sekali terhadap rekan-rekan yang membagikan bantuan tersebut, walaupun hujan terus mengguyur, akan tetapi tidak terhalangi untuk membantu saudara-saudara kita korban banjir” tutupnya. ( Dani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *