Satgas Subsektor13-22 Duet Polsek Bojongloa Kidul Bersihkan Sampah di lingkungan Terminal Leuwi Panjang

Bandung1.com/BANDUNG – Satgas Citarum sektor 22 subsektor 13 ramaikan karya bakti sosial bersama Polsek Bojongloa Kidul dalam rangka rangkaian Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019, Senin (17/06/2019)

Kolaborasi karya bakti bersama Polri merupakan bentuk kebersamaan TNI – POLRI dan pendukungan terhadap Program Citarum Harum dari Polri untuk mebyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73.

Satgas Citarum Sektor 22, sub 13 yang dipimpin Serka Andriyan, berinisiatif lekatkan hubungan baik anara TNI-POLRI sebagai aparat pemerintah dan harus saling menghormati dan menghargai.

Objek yang dibersihkan adalah lingkungan dan fasilitas Terminal Leuwipanjang yang kini kurang pengelolaan dari banyaknya tumpukan sampah hingga drainage atau sungai kecil yang ada.

Serka Andriyan (Dansub 13 Citarum) mengatakan,  “Kami mengikuti kegiatan bakti sosial yang diadakan oleh Polsek Bojongloa kidul  dalam rangka Menyambut Hut Bhyangkara ke-73 di lingkungan Terminal Leuwi Panjang” Katanya

Acara ini yang diawali dengan kegiatan apel / pengecekan anggota yang dipimpin oleh Wakapolsek, AKP Yusuf Tojiri SH, MH.

Kegiatan Bakti Sosial ini diikuti oleh :

1. Anggota Polsek Bojongloa Kidul.

2. Satgas Citarum harum sektor 22 subsektor 13.

3. Anggota Koramil 1813 Bojongloa kidul.

4. Anggota Dishub Terminal Leuwipanjang Kota Bandung.

4. Satpol PP Kec. Bojongloa Kidul.

5. Masyarakat Kel situsaeur.

(Eka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *