Kapolsek Sumur Bandung Bersama Muspika Tertibkan Parkir Liar Dan Penataan PKL Di Pasar Baru Square Kota Bandung

BANDUNG1.COM – Dalam Menindaklanjuti perintah Kapolrestabes Bandung tentang penertiban parkir liar diwilayah hukum Polrestabes Bandung,  Kapolsek sumur Bandung Polrestabes Bandung Kompol Ari Purwatono, S.E. bersama unsur Muspika Kec Sumur Bandung serta instansi terkait lainnya melaksanakan giat penertiban Parkir liar serta penataan PKL di pasar baru square Kota Bandung. Rabu (24/7/2019).

Adapun Maksud dilaksanakan kegiatan penertiban ini selain untuk ketertiban umum juga untuk menciptakan bandung juara sesuai moto pemerintah kota Bandung.

Kapolsek sumur Bandung Kompol Ari Purwatono, S.E., mengatakan, “Bahwa kendala yang dihadapi berkaitan dengan penertiban parkir dan PKL diantaranya, fasilitas  penyebrang jalan, untuk marka jalannya serta zebra Croos yang tidak jelas, Tidak tertibnya parkir ojeg online dan Penataan PKL yg tidak sesuai dengan Perda kota bandung (di trotoar)”. Katanya.

Kompol Ari menambahkan “ada beberapa langkah yang akan diambil oleh pihak Kepolisian agar giat penertiban ini berhasil dan tidak menimbulkan gejolak antara lain, Melaksanakan pendekatan terhadap PKL dan Jukir, Koordinasi dengan Dishub dan Muspika Kecamatan Sumur Bandung terkait parkir liar dan menambah Zebra Croos/ jembatan penyeberangan orang dan Penertiban akan dilaksanakan bertahap dan rutin  agar hasil bisa maksimal”. Pungkasnya

(Muh.Warman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *