Yana Mulyana Ajak Seluruh Stakeholder Bahu Membahu Bangun Kota Bandung

Bandung,BANDUNG 1.COM – Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak seluruh stake holder bahu-membahu membangun Kota Bandung. Sekecil apa pun kontribusinya, akan bermanfaat untuk Kota Bandung.

Hal itu dilontarkan wakil wali kota saat menghadiri Silaturahmi Bikers, Tabligh Akbar & City Riding “Tune Up Iman” di Siliwangi Harley Davidson Jalan Wastukancana, Sabtu (27/7/2019).

“Teman-teman biker ternyata menyebar kebaikan. Ini membantu pencapaian visi Kota Bandung, yaitu Unggul, Nyaman, Sejahtera, dan Agamis,” katanya.

Menurutnya, Bandung Kota Agamis bukan hanya untuk umat Islam tetapi juga untuk seluruh agama yang lain. Seluruh umat beragama di Kota Bandung harus bisa menjalankan ibadahnya dengan khusyuk dan nyaman.

“Saya berharap kegiatan para bikers ini berlanjut. Semakin banyak kebaikan yang disebar, maka akan semakin baik untuk Kota Bandung,” ujarnya.

Acara yang menghadirkan Ustaz Subhan Bawazier ini, juga dihadiri oleh sejumlah komunitas motor. Diantaranya Muslim Bikers Indonesia, Siliwangi Bikers Community, Outsiders, Bikers Brotherhood, dan MT Al Jabar.

Selain tablig akbar, digelar juga city riding dan santunan anak yatim.

(Dede Wawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *